FOLLOW US:


Bicara Uang Man City, Wenger Tak Yakin Bisa Gaet Jonny Evans

09-01-2018 18:04

 | Jonny Evans

Bicara Uang Man City, Wenger Tak Yakin Bisa Gaet Jonny Evans
Jonny Evans © AFP

Bola.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, realistis jika harus bersaing dengan Manchester City dalam saga transfer Jonny Evans. Sebab, Wenger sadar bahwa Man City punya uang lebih banyak dari Arsenal.

Memburu pemain di lini belakang memang jadi prioritas transfer Arsenal pada bulan Januari 2018. Ada pemain yang sudah digaet, tapi beberapa pemain masih dalam incaran. Evans masuk pemain yang sedang diincar Arsenal.

West Brom membanderol pemain berusia 30 tahun dengan harga 25 juta euro. Harga yang mahal. Tapi, bukan disitu letak masalah bagi Arsenal. Masalahnya ada pada Manchester City yang juga ingin memboyong Evans.

Jonny Evans

Bahkan, The Citizen siap melayangkan gaji yang lebih besar pada Evans dari yang akan diterima jika bergabung ke Arsenal. Karena alasan itu, Wenger pun pesimis bisa menggaet Evans jika harus bersaing dengan Man City.

"Saya tidak tahu siapakah pemain yang kini sedang diburu Man City. Tapi, jika keputusan dibuat berdasarkan faktor uang, maka kami akan berada di posisi kedua setelah Man City," ucap Wenger.

Man City sebenarnya sudah punya lini belakang yang cukup kokoh. Hanya saja, mereka butuh tenaga Evans menyusul cedera kronis yang dialami oleh Vincent Kompany. Evans sebenarnya sudah diburu sejak bulan Agustus lalu.