FOLLOW US:


Bielik Ungkap Alasan Pilih Arsenal

17-01-2015 03:23

 | Arsene Wenger

Bielik Ungkap Alasan Pilih Arsenal
Krystian Bielik. © Legia
Bola.netBola.net - Gelandang muda asal Polandia, Krystian Bielik, mengungkapkan bahwa ia menerima pinangan Arsenal karena faktor Arsene Wenger.

Bielik masih berusia 17 tahun dan masuk dalam kategori salah satu pemain muda terbaik di Eropa saat ini. Performanya di Legia Warsawa pun menarik minat beberapa klub Eropa. Arsenal dan Hamburg disebut sebagai dua klub yang paling ngotot untuk mendapatkan servisnya.

Bielik akhirnya memilih untuk menerima pinangan Arsenal. Ia ditransfer ke klub London itu dengan dana sebesar 2 juta Pounds. Sang pemain akhirnya mengungkapkan bahwa salah satu alasannya menerima pinangan The Gunners adalah karena adanya sosok sekaliber Wenger.

"Pertama-tama, karena Arsene Wenger. Ia adalah seorang legenda. Mereka di Arsenal memanggilnya 'Sang Bos,'" akunya ketika diwawancara Gazeta Wyborcza.

"Di Hamburg, tim itu memiliki pelatih yang masih sangat muda dan target mereka untuk musim ini adalah menghindar dari jeratan degradasi. Faktor ini juga berpengaruh pada keputusan saya," sambungnya.