FOLLOW US:


Bikin Gol Perdana, Chamberlain Langsung Diperingatkan Owen

18-10-2017 14:25

 | Alex Oxlade-Chamberlain

Bikin Gol Perdana, Chamberlain Langsung Diperingatkan Owen
Alex Oxlade-Chamberlain © LFC

Bola.net - Michael Owen memperingatkan Alex Oxlade-Chamberlain bahwa ia akan menghadapi tantangan berat untuk menjadi pemain reguler di Liverpool.

Chamberlain mencetak gol perdana untuk The Reds ketika mereka menang 7-0 atas Maribor di Liga Champions semalam.

Gol itu akan sedikit membuat pemain 24 tahun lega, usai ia mencatat start sulit sejak dibeli dari Arsenal di musim panas dengan harga 40 juta pounds.

Owen sendiri terkesan dengan penampilan Chambo di Slovenia, namun ia memperkirakan sang gelandang akan tetap kesulitan mendapat tempat reguler di The Reds.

"Tidak akan mudah untuknya - bagaimana anda bisa mengungguli pemain seperti Salah dan Coutinho?" tutur Owen di BT Sports.

Alex Oxlade-Chamberlain

"Dia adalah seorang gelandang serang, saya tahu dia bermain di tengah sebelumnya namun untuk saat ini bagaimana dia bisa masuk ke dalam tim? Dia harus lebih baik dari yang lainnya, namun kenyataannya dia tidak seperti itu. Tidak akan mudah baginya."

"Sangat kompetitif, mereka punya skuat yang besar. Dia akan mendapat kesempatan nanti dan dia harus memanfaatkannya. Dia hanya harus melakukannya sering-sering dan itu pun mungkin takkan cukup."