FOLLOW US:


Bila Ngebet Incar Alderweireld, Pochettino Tantang Inter Milan

21-04-2017 15:18

 | Mauricio Pochettino

Bila Ngebet Incar Alderweireld, Pochettino Tantang Inter Milan
Toby Alderweireld © AFP

Bola.net - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan bila Inter Milan memang menginginkan Toby Alderweireld, mereka harus berbicara dengan Daniel Levy.

Sebagaimana diketahui, Alderweireld tampil gemilang sejak pindah ke Tottenham pada dua musim lalu. Musim ini, kolaborasinya dengan Jan Vertonghen di lini belakang sukses mengantar Spurs menantang gelar Premier League.

Performa gemilang itu membuat namanya dihubungkan dengan beberapa klub, salah satunya Inter Milan. Setelah dimiliki konsorsium baru, Nerazzurri memang gencar mengincar pemain untuk membangun skuat musim depan.

"Beberapa klub tertarik pada beberapa pemain saya. Sangat jelas mereka perlu mengetuk pintu Daniel Levy. Bicara dengan Daniel!" ujarnya.

"Para pemain yang akan meninggalkan klub selalu menjadi keputusan klub. Semua pemain memiliki kontrak untuk dua atau tiga tahun ke depan minimum, dan kami tak khawatir," sambungnya.

"Saya mengundang klub yang tertarik pemain Tottenham untuk mengunjungi tempat latihan dan bertemu dengan pimpinan kami. Tak ada yang meragukan Toby, tidak ada," tandasnya.(foti/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -