FOLLOW US:


Bila Sarri Ingin Pergi ke Juventus, Chelsea Takkan Menghalangi

22-05-2019 10:25
Bila Sarri Ingin Pergi ke Juventus, Chelsea Takkan Menghalangi
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. © AFP

Bola.net - Teka-teki masa depan Maurizio Sarri di Chelsea masih belum jelas. Adanya kabar ketertarikan Juventus kepadanya juga belum menunjukkan pergerakan yang konkrit.

Sebagaimana diketahui, Juventus memang tengah mencari pelatih baru untuk musim depan setelah Massimiliano Allegri memutuskan untuk pergi, setelah lima tahun penuh trofi di Juventus.

Rumor yang banyak beredar menyebutkan bahwa Sarri merupakan salah satu kandidat terkuat yang menjadi incaran Bianconeri. Selain Sarri, ada juga beberapa nama lain seperti Antonio Conte, Simone Inzaghi dan juga Josep Guardiola.

Bila benar Juventus menginginkan Sarri sebagai pelatih baru mereka musim depan, tampaknya hal itu bisa saja terwujud tanpa ada halangan berarti dari Chelsea.

Kok bisa ya Bolaneters? Simak artikel selengkapnya di bawah ini ya!.

1 dari 2

Chelsea Takkan Halangi

Masa depan Maurizio Sarri di Stamford Bridge memang belum ada kepastian. Di musim pertamanya, ia gagal memenangkan hati suporter setelah kalah bersaing di kompetisi domestik meskipun punya kesempatan mengangkat trofi Liga Europa, di mana The Blues akan menghadapi Arsenal di partai final.

Menurut laporan dari The Telegraph, Chelsea tak akan menghalangi pelatih 60 tahun tersebut bila memang ia berniat kembali ke Italia untuk menjadi suksesor Massimiliano Allegri di Juventus.

Andai kabar tersebut benar, maka Juventu harus membayar kompensasi 5 juta poundsterling kepada Chelsea sebagai bagian dari transfer Sarri. Bagi Sarri sendiri, ini akan membuatnya kembali ke Italia setelah setahun lalu meninggalkan Napoli untuk terbang ke London.

Chelsea sendiri kabarnya sudah mengantongi nama pelatih baru bila benar Sarri memutuskan untuk pergi. Siapa dia?

2 dari 2

Lampard Jadi Pengganti

Bila Sarri bergabung dengan Juventus, Chelsea tampaknya juga sudah bersiap-siap. Kabar yang beredar menyebut bahwa The Blues sudah siap menunjuk legenda klub, Frank Lampard sebagai pelatih baru mereka musim depan.

Menurut Sky Sports Italia, Chelsea sudah siap mengganti pelatih mereka setelah final Liga Europa mendatang. Legenda The Blues, Frank Lampard jadi kandidat kuat pengganti Sarri.

Lampard saat ini tengah melakukan pekerjaan bagus sebagai pelati Derby County. Dia sukses menuntun Derby sampai ke babak play-off melawan Aston Villa. Kedua tim itu memperebutkan tiket terakhir ke Premier League musim depan.

Torehan Lampard itu cukup bagus untuk musim pertamanya di dunia kepelatihan. Alhasil, Chelsea disebut mulai terkesan dengan cara Lampard mengembangkan Derby, juga percaya Lampard bisa membuat Chelsea jadi lebih baik.