FOLLOW US:


Bilic: Payet Hanya Fokus Untuk West Ham United

14-12-2016 12:45

 | Dimitri Payet

Bilic: Payet Hanya Fokus Untuk West Ham United
Dimitri Payet © WHU

Bola.net - Pelatih West Ham United, Slaven Bilic menampik rumor kepergian pemain andalannya Dimitri Payet di bulan Januari nanti. Bilic menyebut Payet saat ini sangat fokus untuk membela The Hammers dan tidak memikirkan bursa transfer nanti.

Belakangan ini sosok Dimitri Payet memang santer diisukan akan meninggalkan West Ham United. Performa buruk The Hammers di ajang EPL musim ini menjadikan bintang Timnas Prancis itu santer dikabarkan akan hengkang pada bulan Januari nanti, di mana Manchester United dan Arsenal disebut sebagai peminat jasanya di bursa transfer nanti.

Namun Bilic menegaskan bahwa sang pemain sepenuhnya fokus di kota London dan tidak memikirkan seputar isu transfer yang menerpanya. "Saya sudah bicara dengan Dimitri Payet di kantor saya pada hari Senin kemarin, dan dia hanya memikirkan bagaimana jalannya musim kami," beber Bilic kepada Sportsmole.

"Saat ini dia [Payet] tidak memikirkan apapun selain fokus kepada beberapa pertandingan yang akan kami jalankan dalam waktu dekat ini." tutup pelatih asal Kroasia tersebut.

Payet sendiri tampil cukup apik di balik keterpurukan The Hammers musim ini. Winger 29 tahun itu tercatat sudah mencetak 5 gol dan 3 assist di 13 penampilannya di ajang Premier League musim ini.