FOLLOW US:


Bilic: Taktik Kami Sukses Bekuk Chelsea

27-10-2016 10:30

 | Slaven Bilic

Bilic: Taktik Kami Sukses Bekuk Chelsea
Cheikhou Kouyate © EFL
Bola.netBola.net - Pelatih West Ham United, Slaven Bilic memuji performa anak asuhnya saat membekuk Chelsea dini hari tadi. Bilic menyebut para pemainnya sudah mulai memahami taktik yang ia inginkan dan penerapannya sudah sangat baik.

Kubu The Hammers sendiri sukses melaju ke babak 8 besar EFL Cup setelah membekuk Chelsea pada dini hari tadi. Pada laga tersebut, Cheikhou Kouyate dan Edimilson Fernandes menjadi pahlawan kemenangan The Hammers atas anak asuh Antonio Conte tersebut.

Bilic sendiri mengaku puas dengan performa anak asuhnya tersebut dan berharap momentum positif ini tetap berlanjut. "Saya tidak bisa bilang bahwa kami bermain dengan sempurna namun para pemain kami sudah mengeksekusi taktik kami dengan sangat baik" beber Bilic kepada BBC.

"Kami bertahan dengan sangat baik sebagai sebuah unit. Kami juga sangat bagus dalam menjaga bola dan memainkan permainan yang melebar. Di babak pertama saya pikir kami bermain dengan baik dan saya rasa kami seharusnya menang lebih dari selisih satu gol" tandas pelatih asal Kroasia tersebut.

The Hammers sendiri dijadwalkan akan bertemu dengan Manchester United pada babak perempat final EFL Cup musim ini.