FOLLOW US:


Birmingham Sudah Layangkan Tawaran Pada John Terry

15-06-2017 19:05

 | John Terry

Birmingham Sudah Layangkan Tawaran Pada John Terry
John Terry © AFP

Bola.net - Klub Divisi Championship, Birmingham City mengaku sudah memberikan tawaran kepada mantan kapten Chelsea, John Terry untuk bergabung. Namun, hingga kini mereka masih belum mendapatkan jawaban dari Terry.

Terry saat ini berstatus free transfer. Ia sudah dilepas oleh Chelsea menyusul kontrak yang tidak lagi diperpanjang. Meski sudah berusia 36 tahun, Terry diyakini masih belum ingin pensiun dan tetap punya keinginan untuk bermain di level kompetitif.

"Saya ingin memiliki pemain seperti Terry di klub ini. Dia adalah seorang kapten dan juga pemimpin yang hebat," kata Pelatih Birmingham, Harry Redknapp kepada talkSPORT.

"Kami sudah memberikan penawaran yang bagus untuknya dan kami telah melakukan yang terbaik yang bisa kami berikan. Sekarang, terserah pada Terry, tapi kami akan mencintainya jika berada di Birmingham," sambungnya.

Demi melancarkan aksi transfer ini, Redknapp bahkan sudah menemui Terry dan berbicara secara pribadi kepadanya. Eks pelatih Tottenham ini menjumpai Terry pada laga testimonial Michael Carrick di Old Trafford beberapa waktu yang lalu.

Terry juga ambil bagian di laga tersebut, dan saat melihat aksi Terry di laga itu, Redknapp yakin pemain yang identik dengan nomor 26 ini masih bisa bermain secara kompetitif.

"Dia masih bisa bermain dan masih memiliki beberapa tahun yang bagus untuknya. Saya bicara dengannya dan memintanya datang, ia ingin mendapatkan lisensi pelatih, satu atau dua musim dan mungkin dia bisa mendapatkan apa yang ia inginkan di masa depan," tandas Redknapp.