FOLLOW US:


Blanc Resmi Perpanjang Masa Bakti di PSG

11-02-2016 14:14

 | Laurent Blanc

Blanc Resmi Perpanjang Masa Bakti di PSG
Laurent Blanc © AFP
Bola.netBola.net - Bos PSG, Laurent Blanc, baru saja mengikat kontrak baru dengan durasi dua tahun, menurut pernyataan resmi klub juara Prancis.

PSG mengumumkan bahwa Blanc, pelatih tersukses sepanjang sejarah klub Prancis, akan terus berada di Parc des Princes hingga Juni 2018 mendatang.

Tentu hal ini sekaligus mengakhiri spekulasi mengenai masa depan eks pemain Manchester United, yang sebelumnya dikabarkan bakal diganti oleh Jose Mourinho, setelah menangani Zlatan Ibrahimovic cs sejak 2013.

Selain gelar juara liga, Blanc juga sudah pernah memberikan trofi Coupe de France, dua Coupe de la Ligue, dan tiga Trophees des Champions pada PSG.

"Saya ingin berterima kasih pada klub yang terus percaya pada saya. Dari awal, saya merasa terhormat bisa bekerja dengan sebuah klub yang amat ambisius dan saya amat puas bisa melatih para pemain berbakat," tutur Blanc di laman resmi klub.

"Saya harap bisa terus membuat PSG menjadi tim yang brilian dan dihormati sebagai duta sepakbola Prancis."

Presiden klub Nasser Al Khelaifi, menambahkan: "Saya amat bangga dan senang Blanc terus bersama klub. Selama tiga tahun terakhir, pelatih kami dan staff-nya telah membuat klub ini meraih masa kejayaan, memenangkan trofi, dan mencatat rekor. Semua kondisi yang ada membuat tim kami amat stabil."

"Saya selalu percaya padanya dan juga kemampuannya untuk membuat tim finish lebih tinggi di tiap musim, dan di saat yang bersamaan membuat klub bermain indah dengan gaya yang membuat fans dan suporter pada umumnya, merasa puas."