FOLLOW US:


'Bocah Ajaib' Jepang Susul Jejak Kagawa ke Manchester?

02-01-2013 12:30

 | Shinji Kagawa

'Bocah Ajaib' Jepang Susul Jejak Kagawa ke Manchester?
Hideki Ishige. © AFP
Bola.net - Hideki Ishige, 18 tahun, gelandang Timnas Jepang U-21 yang sempat menyabet gelar Asian Young Footballer tahun 2011 itu tengah berada di kota Manchester.

Maksud kehadiran pemain Shimizu S-Pulse tersebut di Manchester guna mengikuti trial bersama The Citizens. Bakat spesial Ishige memang mengundang daya tarik dari sejumlah klub-klub elit di eropa, salah satunya Barcelona FC.

Beruntung Manchester City bisa lebih dulu mencoba serta menganalisa kemampuan yang dimiliki Ishige untuk dua minggu ke depan. Pemain yang menembus skuad inti Shimizu S-Pulse pada usia 17 tahun itu dijuluki oleh media Jepang sebagai penerus bintang Manchester United, Shinji Kagawa.

Meski Ishige tengah berada di markas Manchester City, namun, kemungkinan untuk bergabung sangat tipis. Pasalnya, pihak klub S-Pulse enggan melepas pemain berbakatnya itu begitu saja.

Pihak manajemen S-Pulse hanya memberikan kesempatan kepada Hideki Ishige untuk berlatih bersama David Silva dkk di masa jeda kompetisi J-League saja.(ts/rdt)

Liga Inggris - Aguero Jadi Tumbal Kemenangan Manchester City