FOLLOW US:


Bos Atletico Persilahkan Torres dan Carrasco ke Tiongkok

23-02-2018 07:00

 | Yannick Ferreira Carrasco

Bos Atletico Persilahkan Torres dan Carrasco ke Tiongkok
Fernando Torres © Ist

Bola.net - Diego Simeone sepertinya sudah siap jika Fernando Torres dan Yannick Carraso meninggalkan Atletico Madrid dan pindah ke Tiongkok.

Klub Liga Super Tiongkok, Dalian Yifang, belum lama ini dikaitkan dengan dua pemain Atleti, menjelang dimulainya musim baru pada Maret mendatang.

Simeone sudah mengindikasikan bahwa Torres, ikon Atletico, tidak akan mendapat kontrak baru, dan kesepakatan yang mengikatnya akan habis di akhir musim.

Carrasco sendiri tak masuk dalam susunan pemain utama musim ini dan hanya delapan kali menjadi starter.

"Jika memang ada konfirmasi, maka itu adalah transfer yang penting. Dia adalah pemain yang punya masa depan cerah dan juga bagus di masa kini," tutur Simeone soal Carrasco, menurut FFT.

Yannick Ferreira Carrasco

"Itu adalah keputusan yang dibuat oleh sang pemain. Hal tersebut akan berarti kesempatan terbuka untuk Gaitan. Dia adalah pemain yang sangat kami percaya. Semoga Nico bisa berkembang dan memberikan kami kesempatan penting."

Terkait masa depan Torres, Simeone menambahkan: "Yang paling menarik perhatian kami adalah kemenangan untuk tim. Kami ingin yang terbaik untuk klub, tak lebih dari itu."