FOLLOW US:


Bos Baru Tottenham Tidak Ijinkan Harry Kane Pergi

02-07-2021 19:00

 | Serafin Unus Pasi

Bos Baru Tottenham Tidak Ijinkan Harry Kane Pergi
Selebrasi Harry Kane, striker Inggris © AP Photo

Bola.net - Saga transfer Harry Kane di musim panas ini bakal semakin rumit. Setelah Nuno Espirito Santo tidak bersedia berpisah dengan sang striker di musim panas ini.

Beberapa hari yang lalu, Tottenham resmi memperkenalkan manajer baru mereka. The Lillywhites sukses mengamankan jasa Nuno Espirito Santo sebagai pengganti Jose Mourinho.

Nuno punya segudang PR di Tottenham. Salah satunya adalah mengambil keputusan terkait Harry Kane yang ramai diberitakan ingin cabut dari London Utara, di mana Chelsea, Manchester City dan Manchester United dilaporkan meminati jasanya.

The Daily Mail mengklaim bahwa Nuno sudah membuat keputusan terkait masa depan Kane. Ia tidak mengijinkan sang striker pindah di musim panas ini.

Simak situasi transfer Kane di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Krusial

Seperti manajer-manajer Tottenham sebelumnya, Nuno sangat membutuhkan jasa Kane.

Ia menilai Kane adalah salah satu striker teruji di EPL. Ia menilai tanpa kehadiran Kane, lini serang Tottenham bakal lumpuh.

Belum lagi Tottenham bakal sulit mencari pengganti yang sepadan untuk Kane. Sehingga Nuno sudah membulatkan tekad untuk menghalangi kepindahan sang striker di musim panas nanti.

2 dari 3

Dapat Dukungan

Asa Nuno untuk mempertahankan Kane mendapat dukungan penuh dari manajemen Tottenham.

CEO Tottenham, Daniel Levy juga tidak tertarik menjual Kane di musim panas ini. Karena ia menilai striker 27 tahun itu masih sangat dibutuhkan oleh Tottenham.

Salah satu cara untuk menghalangi kepindahan Kane dengan memasang klausul rilis yang sangat mahal, sekitar 100 juta pounds di musim panas ini.

3 dari 3

Fokus Euro

Kane sendiri saat ini tengah fokus untuk Euro 2020.

Ia ingin membantu Timnas Inggris untuk memenangkan Euro 2020.

(The Daily Mail)