FOLLOW US:


Bos Belgia: Lukaku Menikmati Tantangan di MU

08-11-2017 19:52

 | Roberto Martinez

Bos Belgia: Lukaku Menikmati Tantangan di MU
Romelu Lukaku © AFP

Bola.net - Pelatih timnas Belgia Roberto Martinez mengatakan Romelu Lukaku saat ini menikmati tantangan yang dihadapinya di Manchester United, khususnya saat tengah dalam masa-masa sulit seperti sekarang ini.

Lukaku tampil menawan di awal-awal musim ini. Ia mencetak tujuh gol dari 11 penampilannya bersama dengan MU.

Akan tetapi, belakangan ini ia mendapatkan banyak kritikan. Sebab ia tak berkutik saat Setan Merah berhadapan dengan tim-tim besar, contohnya seperti Tottenham dan Chelsea.

Martinez sendiri meyakini bahwa meski dalam masa sulit, Lukaku tetap percaya diri. Ia juga yakin bomber berusia 24 tahun itu menikmati tantangan yang dihadapinya sekarang ini dan bersiap untuk segera bangkit dan membuktikan kemampuannya.

Roberto Martinez

"Bagi saya tidak ada yang berubah dalam benak Romelu. Ia percaya diri, ia memiliki kepercayaan yang luar biasa terhadap apa yang bisa ia hadirkan. Yang saya inginkan adalah ia terus melihat dirinya dengan cara itu saat ia mencetak gol dan saat ia tidak melakukannya, yang akan disorot di klub seperti Manchester United," ujarnya seperti dilansir Goal International.

"Saya memiliki keuntungan besar dengan Romelu karena saya telah bekerja dengannya selama empat tahun. Saya mengenal Romelu luar dalam. Saya pikir ia menikmati tantangannya. Ia telah menikmati awal yang benar-benar baik untuk musim ini dan sekarang adalah masa dimana dirinya siap untuk mengatasinya," seru Martinez.

"Saya tidak khawatir sama sekali. Yang perlu ia lakukan dalam karirnya adalah terus menjadi dirinya sendiri di sebuah klub dengan semua ekspektasi dan permintaan dari Manchester United."