FOLLOW US:


Bos Everton Prihatin dengan Maraknya Pemecatan di Premier League

25-12-2015 11:40

 | Roberto Martinez

Bos Everton Prihatin dengan Maraknya Pemecatan di Premier League
Roberto Martinez © AFP
Bola.net - Bos Everton, Roberto Martinez, mengaku prihatin dengan maraknya pemecatan terhadap manajer di Premier League dalam beberapa tahun terakhir.

Jose Mourinho jadi sosok terakhir yang diberhentikan dari jabatannya, usai ia membuat Chelsea terperosok di papan bawah klasemen. Sebelumnya, sudah ada beberapa nama yang terlebih dahulu tersingkir, seperti Brendan Rodgers dan Garrry Monk.

"Saya kira kita sudah gila jika terus berusaha menjual proyek baru di setiap kesempatan dan kita harus menerima bahwa dalam sepakbola Anda bisa meraih kemenangan, hasil imbang, dan juga kekalahan. Anda tidak bisa menang setiap saat dan Anda harus memberikan waktu pada manajer untuk menerapkan visi dan mencari solusi," jelas Martinez menurut Goal International.

"Kita sudah mengalami perubahan drastis di 15 tahun terakhir, perubahan di media sosial dan bagaimana semuanya dilihat dari luar memiliki dampak yang luar biasa terhadap situasi yang dialami manajer.

"Jika kita berharap untuk mengganti manajer setiap ada periode sult yang datang, maka Anda takkan pernah mencapai tim yang sukses, Anda takkan pernah mendapat kisah sukses yang sebenarnya, seperti yang sebelumnya sering beredar di Inggris. Ini benar-benar menyedihkan." (gl/rer)