FOLLOW US:


Bos Inggris Sebut Lallana Terbaik di Tiga Singa

09-10-2017 12:00

 | Dele Alli

Bos Inggris Sebut Lallana Terbaik di Tiga Singa
Adam Lallana © Ist

Bola.net - Gareth Southgate mengatakan bahwa Adam Lallana merupakan pemain paling kreatif di timnas Inggris, dibandingkan Dele Alli.

Gelandang serang Spurs sempat absen satu pertandingan usai sebelumnya terlibat insiden jari tengah di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia.

Banyak orang percaya bahwa Alli merupakan andalan Inggris di lini tengah, namun Southgate justru memberikan kredit khusus pada pemain Liverpool, Lallana, yang tengah absen karena cedera.

"Selama saya menangani tim, Adam Lallana adalah pemain terbaik kami dan kami tak bisa memainkannya di tiga pertandingan terakhir. Ada beberapa pemain yang bisa membongkar pertahanan dan mencetak gol," tutur Southgate di Telegraph.

Dele Alli

"Dele pemain yang menarik. Jika anda menganalisa permainannya, dia adalah pencetak gol dan bukan pemain yang menghubungkan antarlini seperti Adam."

"Jadi, persepsi para pemain dan skill mereka yang sebenarnya dan area di mana mereka bisa menjadi efektif tidak selalu dipahami semua orang."

"Kekuatan terbesar Dele adalah maju ke kotak penalti, dengan timing yang tepat, melakukan finishing, dan mencetak gol. Jika dia bisa lebih konsisten dan kreatif, dia akan lebih baik dari sekarang."