FOLLOW US:


Bos Jerman dan Rodgers Masuk Kandidat Pengganti Wenger

27-02-2018 12:20

 | Joachim Loew

Bos Jerman dan Rodgers Masuk Kandidat Pengganti Wenger
Brendan Rodgers © AFP

Bola.net - Manajemen Arsenal dikabarkan sudah menyusun daftar empat nama yang akan mereka pertimbangkan untuk menjadi pengganti manajer Arsene Wenger di masa mendatang.

Pria Prancis, yang sudah bekerja di klub London Utara selama 22 tahun, tengah menghadapi krisis terbesarnya sebagai manajer menyusul kabar yang mengatakan ia akan dipecat di akhir musim ini.

Sejumlah calon pengganti sudah diajukan oleh klub, andai Wenger gagal meyakinkan manajemen Arsenal untuk melanjutkan tugasnya di musim kompetisi 18/19 mendatang.

Pelatih Manchester City, Mikel Arteta, dikabarkan ada di posisi terdepan, sementara manajer Jerman, Joachim Loew, pelatih Glasgow Celtic, Brendan Rodgers, dan bos AS Monaco, Leonardo Jardim, juga masuk pertimbangan, menurut The Mirror.

Arsene Wenger

Usai kalah dari Manchester City di final Piala Liga pekan lalu, Wenger kabarnya semakin mendapat tekanan untuk segera mundur di akhir musim.

The Gunners akan kembali menghadapi City dalam laga lanjutan Premier League di Emirates tengah pekan ini dan andai kembali menelan kekalahan, bukan tidak mungkin nasib Wenger akan langsung diputuskan dalam beberapa pekan mendatang.