FOLLOW US:


Bos Lyon: Lacazette Amat Dicintai di Klub

18-08-2016 06:59

 | alex

Bos Lyon: Lacazette Amat Dicintai di Klub
Alexandre Lacazette © AFP
Bola.net - Bos Lyon, Bruno Genesio, berkeras bahwa striker Alexandre Lacazette amat dicintai dan tidak akan pergi ke manapun di musim panas.

Pemain Prancis dikaitkan dengan transfer ke Arsenal di musim panas ini, dan pemain berusia 25 tahun sebelumnya sempat mengindikasikan jika ia bisa pergi andai ada tawaran menarik yang masuk. Hal tersebut ia ungkap usai mencetak hat-trick ke gawang Nancy pekan lalu.

Namun Genesio mengatakan pada Goal International: "Kita semua tahu kualitas Alex. Ia adalah seorang finisher, namun juga pemain yang hebat. Ia mencetak banyak gol karena ia terlibat dalam permainan. Itulah mengapa kami melakukan yang terbaik, staff, dan manajemen, untuk mempertahankannya, karena ia pemain yang penting untuk tim."

"Saya mendengar ia mengatakan 'Jika manajemen ingin saya bertahan, saya akan bertahan', itu artinya ia ingin merasa dicintai dan diinginkan, seperti semua pemain top. Ia merasa ingin dicintai. Itulah pesan yang ditinggalkan Alex. Ia masih dan akan bertahan di Lyon."

"Semua pemain membutuhkan itu. Itu tidak berarti anda boleh membiarkan mereka melakukan semua yang mereka suka. Itu artinya anda akan terus mengandalkan mereka, dalam susah ataupun senang. Kita semua menghadapi masalah hubungan antar manusia. Ada ekspektasi yang tinggi, ini tidak mudah. Bisa ada tensi tinggi, namun menunjukkan kepercayaan pada pemain amat penting." (gl/rer)