FOLLOW US:


Bos Roma Tanggapi Rumor Manolas ke Arsenal

01-02-2017 14:40

 | Kostas Manolas

Bos Roma Tanggapi Rumor Manolas ke Arsenal
Kostas Manolas © AFP

Bola.net - Bos AS Roma, Luciano Spalletti, belum lama ini berbicara mengenai rumor kepindahan Kostas Manolas ke Arsenal.

Pemain Yunani itu dikaitkan dengan rencana kepindahan ke Emirates, usai laporan yang beredar di Italia mengatakan bahwa sang bek sudah mencapai kata sepakat dengan klub Inggris.

Spalletti mengakui bahwa pemain berusia 25 tahun mungkin merasa tak bahagia di Olimpico, usai tidak masuk skuat di laga melawan Sampdoria, namun Roma masih ingin mempertahankannya.

"Manolas? Jika Roma dianggap sebagai tim yang bagus, selevel dengan Juventus, itu pasti karena kehadiran Nainggolan, Strootman, dan Manolas, serta yang lainnya. Manolas tak bahagia karena ia tidak bermain melawan Sampdoria, namun bukan berarti dia minta dijual," tutur Spalletti menurut Metro.

"Besok malam, dia harus bermain layaknya pemimpin, terutama di masa sulit usai kekalahan. Manolas kuat dan klub mempertimbangkan itu dan percaya padanya."

"Bahkan jika ada klub yang datang dengan penawaran masif, wajar jika akan ada keraguan karena kita bicara mengenai pemain yang kuat."