FOLLOW US:


Bos Southampton Yakin Rangnick Bawa Dampak Besar Buat MU

30-11-2021 11:27

 | Aga Deta

Bos Southampton Yakin Rangnick Bawa Dampak Besar Buat MU
Ralf Rangnick © AP Photo

Bola.net - Manajer Southampton Ralph Hasenhuttl ikut memberikan komentar mengenai kedatangan Ralf Rangnick di Manchester United. Dia yakin pelatih asal Jerman itu bisa memberikan dampak besar selama melatih Setan Merah.

Manchester United sudah mengumumkan Rangnick sebagai pelatih interim. Dia akan membesut Cristiano Ronaldo cs hingga akhir musim 2021/22 ini.

Setelah kontraknya sebagai pelatih selesai, Rangnick masih tetap berada di Old Trafford. Dia akan mengambil peran sebagai konsultan selama dua tahun.

1 dari 4

Mengenal Rangnick

Hasenhuttl pernah bekerja sama dengan Rangnick di RB Leipzig. Dia tahu betul seperti apa Rangnick dan bagaimana pelatih usia 63 tahun itu bekerja.

“Saya sangat mengenalnya. Kami memiliki dua tahun yang sangat sukses di RB Leipzig. Dia adalah direktur olahraga, jadi saya tahu bagaimana dia dan bagaimana dia bekerja," kata Hasenhuttl.

“Dia pekerja keras dan dia membutuhkan tim yang bagus di sekitarnya. Dia pasti akan memeriksa semua tempat karena dia tidak ingin ada kelemahan di bagian mana pun dari klubnya."

2 dari 4

Bisa Buat Dampak Besar

MU saat ini terpuruk di posisi delapan klasemen Premier League. Menurut Hasenhuttl, Rangnick bisa membalikkan keadaan setelah mengambil alih klub.

“Enam bulan tidak terlalu lama untuk membalikkan keadaan tetapi dia akan memiliki dampak besar," lanjutnya.

“Saya pikir liga ini dikenal karena manajer terbaik bekerja di sini, atau terutama tim-tim besar, mereka harus selalu mencari opsi terbaik. Pada saat ini adalah salah satunya dan saya yakin dia akan memiliki dampak di liga ini.”

3 dari 4

Kirim Ucapan Selamat

Rangnick dan Hasenhuttl akan saling berhadapan ketika Southampton mengunjungi Manchester United pada 12 Februari. Hasenhuttl mengaku sudah memberikan selamat kepada Rangnick.

“Saya sudah mengirim pesan untuk mengucapkan selamat kepadanya atas mimpi besarnya untuk datang ke Premier League," bebernya.

“Sekarang sudah menjadi kenyataan dan itu fantastis baginya, dia sudah menunggu momen ini.”

4 dari 4

Klasemen Premier League

Sumber: Daily Echo