FOLLOW US:


Bos Spurs Tak Kaget Rasakan Magis Piala FA

19-02-2018 08:50

 | Mauricio Pochettino

Bos Spurs Tak Kaget Rasakan Magis Piala FA
Mauricio Pochettino © Tottenham Hotspur

Bola.net - Mauricio Pochettino mengaku tidak terkejut dengan magis Piala FA usai Tottenham hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Rochdale di babak V Piala FA semalam.

Ian Henderson membawa tim papan bawah League One unggul sebelum babak pertama, namun gol Lucas Moura dan penalti Harry Kane di menit ke-88 sempat hampir membuat Spurs dipastikan melangkah ke perempat final.

Namun Rochdale menolak menyerah begitu saja dan memaksakan laga ulangan di Wembley usai Steven Davies membuat gol penyama kedudukan di waktu tambahan.

Dan pada BBC Sport, Pochettino mengatakan: "Inilah magis Piala FA. Kami akan bermain lagi di Wembley, seperti sebelumnya."

Selebrasi Pemain Tottenham

"Saya tidak terkejut. Kompetisi ini benar-benar berbeda. Newport memberikan kami laga fantastis dan di pertandingan berikutnya mereka kalah 0-5 di liga. Motivasi yang ditunjukkan selalu masif. Tak mudah memainkan laga seperti ini. Tentu saja kami ingin menang."

"Skuat kami fit dan kami akan memberi kesempatan pada para pemain untuk membuktikan diri di Wembley dan masuk perempat final."