FOLLOW US:


Bos Wigan Bantah Ribut dengan Guardiola di Stadion

20-02-2018 09:10

 | Aymeric Laporte

Bos Wigan Bantah Ribut dengan Guardiola di Stadion
Josep Guardiola © AFP

Bola.net - Bos Wigan, Paul Cook, berkeras bahwa tidak terjadi apa-apa antara dirinya dan manajer Manchester City, Josep Guardiola, di lorong DW Stadium semalam.

Ketika para pemain dan staff memasuki ruang ganti usai babak pertama di laga babak V Piala FA, bos City kabarnya sempat bentrok dengan Cook dan wasit Anthony Taylor di lorong stadion.

Guardiola kecewa dengan keputusan sang pengadil mengusir Fabian Delph usai melakukan kontak fisik dengan Max Power, terutama usai wasit sebelumnya terlihat mengeluarkan kartu kuning lebih dulu.

Taylor kemudian berubah pikiran usai mendengar protes dari para pemain Wigan, dan pemain City lantas diusir dari lapangan.

Josep Guardiola.

Ketika ditanya soal insiden itu di BBC, Cook mengatakan: "Tidak ada masalah, dari sudut pandang kami, kami hanya ingin coba mengambil semua keuntungan yang ada dan dari sudut pandangnya, dia ingin laga dimainkan seperti yang ia mau dan dia adalah manajer fantastis."

The Latics sendiri akhirnya meraih kemenangan lewat gol tunggal yang dicetak Will Grigg dan memastikan diri maju ke perempat final.