FOLLOW US:


Bos Wolverhampton Tidak Percaya Timnya Bekuk Liverpool

29-01-2017 01:10

 | Paul Lambert

Bos Wolverhampton Tidak Percaya Timnya Bekuk Liverpool
Andreas Weimann © Squawka

Bola.net - Pelatih Wolverhampton Wonderers, Paul Lambert mengaku kaget dengan keberhasilan timnya mengalahkan Liverpool beberapa saat yang lalu. Lambert menilai timnya tidak diunggulkan untuk memenangkan pertandingan tadi, sehingga kemenangan itu benar-benar bagus bagi timnya.

Kubu The Wolves sendiri berhasil melaju ke babak V FA Cup setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1. Gol dari Richard Stearman dan Andreas Weismann hanya mampu dibalas oleh Divock Origi beberapa menit jelang bubaran.

Lambert sendiri mengaku terkejut dengan keberhasilan timnya mengalahkan Liverpool, karena menurutnya sangat sulit untuk bermain di Anfield. "Pada awal pertandingan saya sudah bilang bahwa saya tidak yakin bisa menang saat kami bermain jauh dari kandang kami," tutur Lambert kepada Sportsmole.

"Saya hanya bilang kami akan mencoba menyerang, dan ketika sesuatu terjadi maka kami akan bertahan dengan itu. Namun bermain di sini [Anfield] kami harus bermain dengan berani. Kami berhasil mengatasi atmosfer. Saya pikir kami bermain dengan cemerlang tadi." tutup mantan pelatih Aston Villa tersebut.

Kekalahan ini membuat Liverpool menelan kekalahan ketiga beruntun mereka di Anfield musim ini. Sebelumnya mereka tumbang dari Swansea City minggu lalu di ajang Premier League dan Southampton tengah pekan lalu di ajang EFL Cup.(sm/dub)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -