FOLLOW US:


Bos Wolves: Conte Angin Segar Untuk Chelsea

18-02-2017 10:10

 | Antonio Conte

Bos Wolves: Conte Angin Segar Untuk Chelsea
Antonio Conte © CFC

Bola.net - Pelatih Wolverhampton Wanderers, Paul Lambert baru-baru ini memberikan pujian kepada Antonio Conte. Lambert menilai kedatangan Conte ke Chelsea memberikan angin yang segar kepada kubu The Blues.

Conte sendiri baru ditunjuk sebagai pelatih anyar The Blues pada musim panas kemarin. Ia menggantikan posisi Guus Hiddink sebagai pelatih Chelsea yang baru.

Performa Chelsea bersama Conte bisa dikatakan sangat fenomenal. Mereka sukses memuncaki klasemen EPL dalam waktu yang cukup lama, di mana mereka terpaut 8 poin dari posisi kedua yang ditempati Manchester City.

Antonio Conte


Lambert sendiri percaya bahwa Conte adalah manajer yang sangat hebat dan kehadirannya membawa perubahan signifikan bagi Chelsea. "Chelsea memiliki seorang manajer yang sangat hebat, dan ia juga pernah menjadi pemain yang hebat juga," beber Lambert kepada Sportsmole.

"Dia benar-benar paham bagaimana emosi di lapangan. Bagaimana emosi tersebut memasuki para pemainnya dan ia mengerti cara menanganinya. Ia adalah angin segar untuk Chelsea." tutup mantan pelatih Aston Villa tersebut.

Kedua pelatih ini akan saling berhadapan di babak kelima FA Cup pada akhir pekan ini.(sm/dub)