FOLLOW US:


Bournemouth Akui Sulitnya Hentikan Chelsea

10-04-2017 10:45
Bournemouth Akui Sulitnya Hentikan Chelsea
Pemain Chelsea rayakan gol Marcos Alonso. © CFC

Bola.net - Pelatih Bournemouth, Eddie Howe mengungkapkan bahwa Chelsea adalah tim yang sangat bagus dan itu menjadi pekerjaan sulit untuk menghentikan mereka.

Bournemouth menjadi tim kesekian kalinya yang merasakan kekuatan Chelsea musim ini. Bermain di kandang sendiri, Bournemouth tak berdaya menghindarkan mereka dari kekalahan dengan skor 1-3.

Berbicara di situs resmi Chelsea, Howe -yang sebelum laga mendapatkan pujian besar dari Conte- mengatakan sulitnya bermain melawan sang pemuncak klasemen, terutama dengan sistem permainan mereka yang sangat jelas dan paten.

"Mereka sangat bagus. Mereka sangat sulit dilawan, dan tim yang sangat sulit untuk dikejar karena sistem mereka benar-benar bagus. Ini bersandar pada hal itu, dan juga karena kualitas pemain yang mereka miliki di posisi kunci, Hazard, Pedro, Diego Costa," ujarnya.

"Mereka sulit untuk dihentikan dan dalam transisi mereka begitu baik. Ini adalah kualitas pemain mereka yang menjadi perbedaan untuk dua pertandingan kami melawan mereka musim ini," tandasnya.