FOLLOW US:


Boxing Day, Man City dapat Tenaga Baru

24-12-2015 00:12

 | Vincent Kompany

Boxing Day, Man City dapat Tenaga Baru
Vincent Kompany © AFP
Bola.netBola.net - Manuel Pellegrini membawa angin gembira bagi para fans Manchester City jelang bergulirnya laga Boxing Day akhir pekan nanti. Menjamu Sunderland, besar kemungkinan The Citizen sudah bisa diperkuat oleh kapten mereka Vincent Kompany, Pablo Zabaleta dan Fernando.

Kembalinya Kompany dan Zabaleta tentu akan menambah kekuatan lini belakang City. Kompany akan menjadi duet ideal bagi Eliaquim Mangala di jantung pertahanan. Sementara Zabaleta akan menggusur Bacary Sagna yang selama ini menjadi titik lemah City.

"Terkait cedera, kondisi saat ini sudah lebih baik. Vincent Kompany, Pablo Zabaleta dan Fernando semuanya sudah dalam kondisi yang bugar dan berlatih secara normal," buka Pellegrini dikutip dari Soccerway.

Hanya saja, Pellegrini belum berani memastikan bahwa tiga pemain ini akan langsung ambil peran sebagai pemain utama.

"Kita lihat saja nanti di susunan pemain. Saya masih belum menentukan pemain yang saya pilih untuk pertandingan selanjutnya," tutupnya.

Kendati beberapa pemain sudah sembuh, pada laga ini City masih dipastikan masih belum bisa diperkuat oleh gelandang asal Prancis Samir Nasri yang masih cedera.