FOLLOW US:


Brazil: Mourinho Tak Akan Juara Dengan Skuat MU Saat Ini

14-11-2017 15:25

 | Jose Mourinho

Brazil: Mourinho Tak Akan Juara Dengan Skuat MU Saat Ini
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho harus kembali aktif di bursa transfer untuk mendatangkan pemain baru karena saat ini skuatnya tak cukup bagus untuk juara Premier League. Demikian dikatakan oleh Alan Brazil.

Mourinho menghabiskan hampir 150 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain baru pada musim panas lalu. Dia mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton, Victor Lindelof dari Benfica dan Nemanja Matic dari Chelsea.

Jumlah itu membuat total pengeluarannya sejak datang ke Old Trafford kurang dari 18 bulan lalu menjadi sekitar 300 juta poundsterling.

Namun menurut mantan penyerang Manchester United, Alan Brazil, skuat yang dimiliki Mourinho tak membuat mereka memiliki peluang besar untuk memenangkan Premier League.

"Saya tak berpikir dia bisa memenangkan liga dengan skuat ini. saya pikir dia harus membeli lebih banyak pemain. Sorry," ujarnya kepada talkSPORT.

"Ya, Mourinho tak bisa juara dengan skuat itu. Itu menurut saya," tandasnya.

Manchester United sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 23 poin, sama dengan milik Tottenham Hotspur yang ada di posisi ketiga. Kedua tim tersebut tertinggal delapan poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.(ts/dzi)