FOLLOW US:


Brendan Rodgers Pupuskan Harapan MU Rekrut James Maddison

07-01-2020 21:17

 | Dimas Ardi Prasetya

Brendan Rodgers Pupuskan Harapan MU Rekrut James Maddison
James Maddison © AP Photo

Bola.net - Manajer Leicester City Brendan Rodgers menutup jalan James Maddison untuk pindah ke Manchester United pada musim dingin 2020 ini.

United sejauh ini kekurangan pemain di sektor gelandang serang. Maka tak heran apabila mereka terus mencari pemain yang tepat untuk mengisi pos tersebut dalam beberapa bulan belakangan ini.

Dan beberapa pekan belakangan ini, United disebut telah memusatkan perhatiannya kepada Maddison. Ia disebut bisa menjadi penopang yang tepat bagi trio lini serang Setan Merah.

Setan Merah disebut siap menawarkan uang sebesar 45 juta pounds pada Leicester. Selain itu mereka juga siap menumbalkan Jesse Lingard demi memperlancar transfer Maddison ke Old Trafford.

1 dari 2

Kontrak Baru Maddison

Brendan Rodgers akhirnya menanggapi kabar tersebut. Eks bos Liverpool ini menegaskan James Maddison tak akan pindah ke Manchester United pada bulan Januari 2020 ini.

Rodgers menambahkan, tenaga Maddison masih sangat dibutuhkan Leicester. Ia juga mengatakan sang pemain kini justru tengah dalam proses memperbaharui kontraknya di King Power Stadium.

"Tidak ada tekanan untuk menjual dan tidak perlu menjual," seru Rodgers pada Sky Sports.

"James adalah pemain yang sangat berbakat dan ia akan berada di sini pada Januari dan seterusnya," tegas Rodgers.

"Ia pemain yang kami ingin tetap [pertahankan] di sini dan membantu kami dalam perjalanan ini selama tahun-tahun berikutnya. James dan perwakilannya berbicara dengan klub dan hal-hal ini membutuhkan waktu."

2 dari 2

Butuh Tambah Pemain

Brendan Rodgers mengatakan tidak akan ada pengulangan saga transfer yang membuat Harry Maguire akhirnya pindah ke Manchester United di musim panas 2019 kemarin. Rodgers mengatakan timnya sebenarnya justru ingin menambah pemain baru.

"Kami ingin menambah pasukan jika kami bisa. Semua tergantung pada ketersediaan," tuturnya

"Kami punya skuat yang sangat kuat dan banyak dari mereka adalah pemain muda yang berkembang. Kami ingin tetapi jika kami tidak bisa, kami akan melanjutkan dengan skuat yang kami miliki dan ingin memperkuat tim di musim panas."

Manchester United saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan raihan 31 poin dari 21 laga. Sementara itu Leicester City berada di posisi kedua dengan raihan 45 poin.

(sky sports)