FOLLOW US:


Bridge Prediksi Conte Akan Hengkang Musim Depan

15-05-2018 23:41

 | Antonio Conte

Bridge Prediksi Conte Akan Hengkang Musim Depan
Antonio Conte © AFP

Bola.net - Eks defender Chelsea Wayne Bridge memprediksi Antonio Conte akan pergi dari Stamford Bridge musim depan setelah musim ini mengalami banyak masalah.

Perjalanan karir Conte di Chelsea musim ini tak semulus musim lalu. Banyak hal yang membuatnya tak bisa tenang dalam meracik kekuatan tim.

Ia disebut-sebut tak sejalan dengan manajemen klub dalam jual beli pemain. Saat ia tak ingin menjual pemain tertentu, manajemen justru melepasnya.

Contohnya saja Nemanja Matic, yang dilepas ke Manchester United. Kemudian, manajemen juga gagal mendatangkan pemain pengganti yang sepadan dengan para pemain yang pergi.

Alhasil perjalanan Chelsea musim ini begitu tak konsisten. Pada akhirnya The Blues terpaksa harus pasrah untuk hanya bisa finis di posisi lima klasemen EPL.

"Ia datang dan bekerja dengan sangat baik tahun lalu dan semua orang ingin stabilitas jangka panjang, tetapi saya sudah mengatakan selama beberapa waktu bahwa saya tidak berpikir ia akan ada di sana musim depan," cetusnya pada Sky Sports.

"Saya melihat pembelian pemain yang dibuat oleh klub. Ketika Conte berbicara tentang mereka, ia tidak pernah mengucapkan hal yang positif, yang menunjukkan ia bukanlah orang yang merekrut mereka," serunya.

"Dari luar, sepertinya ada masalah di sana," tandas Bridge.