FOLLOW US:


Brighton 5 Kali Membentur Mistar, Solskjaer: Untung Mourinho Tak Ada di Sini

26-09-2020 23:21

 | Aga Deta

Brighton 5 Kali Membentur Mistar, Solskjaer: Untung Mourinho Tak Ada di Sini
Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Manchester United meraih kemenangan dramatis atas Brighton & Hove Albion. Ole Gunnar Solskjaer bercanda bahwa dirinya sangat senang Jose Mourinho tidak ada di Amex Stadium.

Setan Merah berkunjung ke markas Brighton pada laga pekan ke-3 Premier League, Sabtu (26/9/2020) malam WIB. Dalam pertandingan tersebut, MU menang dengan skor 3-2.

Gol kemenangan tim tamu diciptakan pada menit akhir pertandingan lewat eksekusi penalti. Penalti diberikan lewat bantuan VAR setelah Neal Maupay melakukan handball di kotak terlaran.

Setan Merah sepertinya juga sangat dinaungi keberuntungan dalam pertandingan ini. Tercatat ada ima peluang Brighton yang mengenai tiang gawang.

1 dari 2

Tak Ada Mourinho

Melihat banyaknya peluang Brighton yang digagalkan tiang gawang, Solskjaer lalu membuat lelucon soal Mourinho. Manajer Tottenham itu belum lama ini melakukan protes soal tinggi gawang tim Shkendija, lawan mereka di Liga Europa.

“Pertama-tama, Anda harus senang Jose tidak ada di sini untuk mengukur tiang gawang! Mungkin itu gawang yang lebih kecil!" kata Solskjaer di situs resmi klub.

2 dari 2

Lawan yang Sulit

Meski begitu, Solskjaer tetap memuji penampilan sang lawan. Menurutnya, tim asuhan Graham Potter tersebut mampu menyulitkan timnya.

"Mereka adalah tim yang sulit untuk dilawan. Kami mencoba untuk menekan tetapi mereka memiliki pemain bola yang sangat bagus di belakang.

"Mereka bermain sangat bagus jadi kami tidak sampai di sana. Saat kami rendah, Anda bisa melihat kami tidak memiliki kaki dan ketajaman. Tapi kita bisa sampai di sana."

Sumber: MUFC