FOLLOW US:


Bruno Fernandes: Jangan Pakai Nama Saya kalau Mau Buat Masalah di Manchester United!

15-10-2020 08:57

 | Yaumil Azis

Bruno Fernandes: Jangan Pakai Nama Saya kalau Mau Buat Masalah di Manchester United!
Selebrasi Bruno Fernandes bersama pemain Manchester United setelah bobol gawang Brighton. © AP Photo

Bola.net - Bruno Fernandes angkat suara terkait isu perselisihan antara dirinya dengan pelatihnya di Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Portugal tersebut dengan tegas menampik kabar tersebut.

Isu itu muncul beberapa hari setelah Manchester United kalah secara memalukan atas Tottenham di ajang Premier League. Seperti yang diketahui, the Red Devils tumbang dengan skor telak 1-6.

Sejumlah kabar mengatakan kalau Bruno Fernandes tidak senang dengan kekalahan itu. Lantas, ia pun melampiaskan kekesalannya terhadap sang pelatih karena tidak memakai strategi yang tepat hingga akhirnya kalah.

Bukan cuma itu, mantan pemain Sporting Lisbon tersebut diklaim memarahi rekan-rekan setimnya di ruang ganti. Dikatakan juga kalau dia benar-benar marah hingga suaranya terdengar di sepanjang lorong ruang ganti.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Bruno Fernandes Menampik Isu

Gosip terus berkembang hingga pada titik di mana Bruno Fernandes tidak bisa berdiam diri lagi. Selepas membela Timnas Portugal hari Kamis (15/10/2020), ia dengan tegas menampik kabar tersebut.

"Ada banyak spekulasi soal itu. Saya percaya kalau ini adalah cara untuk membuat tim menjadi tidak stabil. Apa yang telah dikatakan itu tidak benar," ujarnya kepada Sport TV.

"Saya diganti di jeda babak pertama, dikarenakan alasan teknis. Pelatih berkata bahwa pertandingan sudah hampir selesai dan kami punya banyak pertandingan berikutnya. Paham. Saya tidak puas tapi tidak berkata apapun yang bisa merusak tim," lanjutnya.

2 dari 2

Jangan Pakai Nama Fernandes

Bruno Fernandes nampaknya benar-benar marah dengan isu yang terus mencatut namanya tersebut. Ia kemudian berjanji bahwa tim akan memberikan respon atas serangkaian hasil buruk saat bertemu Newcastle nanti.

"Jangan gunakan nama saya, rekan saya ataupun pelatih untuk membuat masalah di Manchester United. Atmosfer sedang bagus dan tim sudah siap untuk memberikan jawaban di pertandingan berikutnya," pungkasnya.

Hasil yang didapatkan Manchester United dalam tiga laga pertamanya di Premier League 2020/21 memang tidak bisa dikatakan memuaskan. Mereka pun sempat kalah di tangan Crystal Palace pada laga perdananya.

Dengan berakhirnya jeda internasional di bulan Oktober ini, Bruno Fernandes pun akan kembali ke skuad Manchester United untuk menjalani persiapan menghadapi Newcastle. Laga tersebut digelar pada Minggu (18/10/2020) dinihari.

(Goal International)