FOLLOW US:


Bruno Fernandes Muak dengan Suasana di MU, Pilih Barcelona atau Real Madrid?

19-11-2020 10:21

 | Asad Arifin

Bruno Fernandes Muak dengan Suasana di MU, Pilih Barcelona atau Real Madrid?
Bruno Fernandes merayakan golnya ke gawang Everton © AP Photo

Bola.net - Sebuah laporan menyebut Bruno Fernandes mulai muak dengan suasana di Manchester United. Kondisi itu disambut dengan minat dari Barcelona dan Real Madrid untuk sang gelandang.

Bruno Fernandes belum genap satu tahun bermain di Manchester United. Pemain 26 tahun dibeli pada Januari 2020 lalu dari Sporting CP. United membayar 40 juta euro untuk transfer ini.

Walau belum lama berada di Old Trafford, Bruno Fernandes sukses memberi dampak besar bagi klub. Dari catatan statistik, Bruno Fernandes telah mencetak 18 gol dan 13 assist dari 33 laga di semua kompetisi.

Fernandes menjadi pemain yang hampir tak tergantikan di lini tengah United. Bukan hanya soal teknis, gairah dan semangat yang tinggi untuk menang membuat dia menjadi figur yang dihormati.

1 dari 2

Bruno Fernandes Muak dengan Manchester United?

Setengah musim pertama Bruno Fernandes di Manchester United berjalan bagus. Sang playmaker mampu membawa United berada di posisi ketiga klasemen akhir Premier League 2019/2020.

Akan tetapi, musim 2020/2021 berjalan sulit bagi Fernandes dan United. Performa di atas lapangan memburuk. Fernandes pun acap kali disebut tidak puas dengan aksi United, salah satunya saat kalah 1-6 dari Tottenham.

Dikutip dari Fichajes kini mulai merasa muak dengan suasana di Manchester United. Kondisi ini sangat mungkin membuat mantan pemain Udinese tersebut pindah dari United pada musim depan.

Prestasi United juga mendapatkan perhatian khusus dari Fernandes. Jika kondisi klub tidak segera membaik, maka pilar timnas Portugal itu akan bersiap mencari opsi baru untuk masa depannya di sepak bola.

2 dari 2

Barcelona dan Real Madrid Bersiap

Masih mengutip sumber yang sama, paling tidak ada dua klub yang serius berminat pada jasa Bruno Fernandes. Keduanya berasal dari Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid.

Barcelona mencoba mencari pemain kreatif di lini tengah untuk bisa mengurangi beban Lionel Messi. Fernandes sejatinya sudah menjadi perhatian klub asal Catalan sejak dia bermain di Sporting CP.

Sedangkan, Real Madrid bersiap untuk belanja besar awal musim depan. Real Madrid membutuhkan amunisi baru di lini tengah karena Luka Modric mungkin akan pindah karena kontraknya habis akhir musim 2020/2021.

Sumber: Fichajes