FOLLOW US:


Bruno Fernandes Puji Kualitas 5 Pemain Cadangan MU, Termasuk Jesse Lingrad

13-07-2020 14:27

 | Asad Arifin

Bruno Fernandes Puji Kualitas 5 Pemain Cadangan MU, Termasuk Jesse Lingrad
Jesse Lingard © AP Photo

Bola.net - Gelandang Bruno Fernandes cukup senang dengan kedalaman skuad tim yang dibelanya, Manchester United. Pemain berusia 25 tahun menyebut lima nama berkualitas di bangku cadangan salah satunya Jesse Lingard.

Bruno Fernandes berlabuh di Old Trafford pada bursa transfer Januari 2020 lalu. Setan Merah membelinya dengan harga 55 juta euro dari Sporting CP. Harga yang dibayar dengan aksi gemilang.

Sejak bergabung, Bruno Fernandes segera menjadi faktor penting di lini tengah United. Dari 10 laga di Premier League, pemain asal Portugal telah mencetak tujuh gol dan tidak pernah merasakan kekalahan.

Bruno Fernandes pun meraih gelar Player of the Month Premier League untuk edisi Februari dan Juni 2020. Bruno Fernandes meraih gelar itu dua bulan beruntun, seperti yang dulu dilakukan Cristiano Ronaldo.

1 dari 2

Puji Kualitas Pemain Cadangan MU

Bruno Fernandes terlepas dari aksi impresifnya, senang dengan skuad yang dimiliki Manchester United. Bukan hanya pemain inti, sosok yang pernah membela Udinese mengaku senang dengan kualitas pemain yang ada di bangku cadangan.

"Kami memiliki banyak kualitas di bangku cadangan. Odion Ighalo mencetak gol di Piala FA melawan Norwich dan kami juga memiliki pemain seperti Daniel James, Jesse Lingard, Juan Mata, dan Tahith Chong," kata Bruno Fernandes.

"Jadi kami tahu ketika kami lelah dan kami membutuhkan kesegaran, kami memiliki banyak pemain di akhir musim. Sangat mudah untuk bermain dengan para pemain seperti ini," sambungnya.

Berkat kedalaman skuad yang bagus, United kini menjalani performa yang apik. Dalam 17 laga terakhir, United tidak pernah kalah. Paul Pogba dan kolega kini menatap posisi ketiga klasemen akhir Premier League.

2 dari 2

Pujian untuk Marcus Rashford

Marcus Rashford hanya mencetak satu gol sejak lockdown. Hal ini membuat aksi pemain 22 tahun dipertanyakan. Sebab, pemain depan United lainnya tampil begitu impresif dan punya catatan gol lebih banyak dari Marcus Rashford.

"Saya berharap Rashford dapat mencetak lebih banyak gol karena dia pantas mendapatkannya atas pekerjaan yang dia lakukan untuk tim. Semua orang hanya melihat gol dan siapa yang mencetak gol dan assist," kata Bruno Fernandes.

"Rashford melakukan pekerjaan yang luar biasa. Dia mengalami cedera yang lama sekali sehingga sulit untuk menemukan kepercayaan dirinya lagi, misalnya untuk melepaskan tendangan jarak jauh," tegas Bruno Fernandes.

Sumber: The Mirror