Bruno Fernandes Sambut Kedatangan Marcel Sabitzer di MU: Dia Bakal Mainkan Peran yang Penting!

Serafin Unus Pasi | 4 Februari 2023 11:00
Bruno Fernandes Sambut Kedatangan Marcel Sabitzer di MU: Dia Bakal Mainkan Peran yang Penting!
Gelandang Manchester United, Marcel Sabitzer (c) MUFC Official

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes menyambut dengan tangan terbuka kedatangan Marcel Sabitzer di timnya. Ia menilai gelandang asal Austria itu bakal memainkan peran yang penting di skuat Manchester United.

Di awal pekan kemarin, MU mendapatkan sebuah kabar buruk. Gelandang andalan mereka, Christian Eriksen dipastikan akan menepi hingga awal Mei 2023 nanti akibat cedera.

MU sendiri bergerak cepat untuk mencari pengganti Eriksen. Mereka berhasil meminjam Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen.

Fernandes mengaku senang Sabitzer bergabung dengan MU. Ia menyebut sang gelandang bakal jadi pemain yang penting bagi Setan Merah.

Simak komentar lengkap Fernandes terkait Sabitzer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pemain Top

Fernandes sendiri pernah berhadapan dengan Sabitzer saat sang gelandang masih membela RB Leipzig, di mana Leipzig pada saat itu menyingkirkan MU dari Liga Champions. Jadi Fernandes tahu betul kualitas yang dimiliki sang gelandang.

"Sebenarnya saya punya ingatan yang kurang baik mengenai pertandingan itu [vs Leipzig] karena mereka menyingkirkan kami dari Liga Champions. Namun saya bisa bilang bahwa dia [Sabitzer] adalah pemain yang bagus," ujar Fernandes kepada MUTV.

"Dia adalah gelandang yang sangat bagus. Ia bisa menendang dari luar kotak penalti dan ia mampu menciptakan gol-gol yang bagus."

2 dari 4 halaman

Peran yang Penting

Fernandes menilai Sabitzer akan memainkan peran yang penting di timnya. Ia menyebut sang gelandang bakal membantu MU untuk melangkah maju ketika Eriksen mengalami cedera.

"Dia [Sabitzer] memberikan kami lebih banyak opsi di lini tengah ketika Christian [Eriksen] cedera," beber Fernandes.

"Kami sangat senang memiliki pemain sepertinya di tim kami. Saya rasa ia akan banyak membantu kami dan saya rasa ia berada dalam kondisi yang sangat fit saat ini," ia menandaskan.

3 dari 4 halaman

Laga Debut

Erik Ten Hag baru-baru ini telah menetapkan kapan Sabitzer bisa debut di skuat Manchester United.

Ia dipastikan sudah bisa dilibatkan saat MU berhadapan dengan Crystal Palace pada nanti malam.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR