FOLLOW US:


Bruno Martins Indi Susul Van Gaal ke MU?

15-07-2014 03:12

 | Bruno Martins Indi

Bruno Martins Indi Susul Van Gaal ke MU?
Bruno Martins Indi. © rtlnieuws
Bola.netBola.net - Bruno Martins Indi memacu spekulasi dirinya akan hengkang ke Manchester United setelah mengungkapkan bahwa ia akan pergi dari Feyenoord musim panas ini.

Bek asal Belanda tersebut memang diprediksi bakal diminati banyak klub dan pindah di bursa transfer musim panas ini setelah tampil apik di Piala Dunia 2014. Ia bahkan menjadi salah satu pemain andalan Louis Van Gaal.

United sendiri kini sedang disibukkan di bursa transfer untuk mencari defender anyar pasca hengkangnya Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. Mereka pun kini sedang gencar-gencarnya dihubungkan dengan bek Borussia Dortmund, Mats Hummels. Akan tetapi, klub Bundesliga tersebut sudah menyatakan tak akan mau menjual bek Timnas Jerman tersebut.

Sekarang, menurut kabar yang dilansir The Express, Martins Indi sudah pasti bakal hengkang dari Feyenoord. Namun, pemain 22 tahun itu masih bungkam terkait klub mana yang akan ditujunya. dari situlah, lantas beredar spekulasi bahwa bek plontos itu bakal ikut Van Gaal ke Old Trafford musim depan.

"Memang benar saya akan pergi. Namun, sekarang pihak Feyenoord-lah yang akan berbicara lebih lanjut terkait subjek tersebut," ujarnya.