FOLLOW US:


Buffon: Bonucci Butuh Tantangan Baru

28-07-2017 08:30

 | Leonardo Bonucci

Buffon: Bonucci Butuh Tantangan Baru
Leonardo Bonucci © acm

Bola.net - Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, menanggapi keputusan Leonardo Bonucci, yang memutuskan hengkang ke AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Sejak diakuisisi oleh investor Tiongkok, Rossoneri sudah mengeluarkan dana ratusan juta euro untuk membeli 10 pemain anyar. Semua dilakukan demi ambisi kembali ke Liga Champions musim depan.

Namun salah satu transfer Milan yang paling mengejutkan adalah bergabungnya bek Leonardo Bonucci, salah satu pemain kunci dalam sukses Juventus beberapa tahun belakangan.

Dan Buffon memperkirakan kepergian Bonucci nantinya akan membuat persaingan di Serie A menjadi lebih seru. Ia juga menyatakan bahwa eks rekannya itu meninggalkan klub karena ia tengah membutuhkan tantangan baru.

Gianluigi Buffon.

"Leo merasa ia membutuhkan tantangan baru dan Milan menarik perhatiannya," tutur Buffon menurut La Gazzetta dello Sport.

Juventus sendiri tengah menjalani tur pra-musim dengan mengikuti gelaran International Champions Cup. Mereka baru saja mencatat kemenangan atas tim raksasa Ligue 1, PSG, dalam laga yang digelar kemarin.