FOLLOW US:


Bujuk Rayu Romelu Lukaku di Balik Transfer Alexis Sanchez

29-08-2019 10:40

 | Asad Arifin

Bujuk Rayu Romelu Lukaku di Balik Transfer Alexis Sanchez
Alexis Sanchez © AP Photo

Bola.net - Inter Milan dikabarkan selangkah lagi akan meresmikan transfer Alexis Sanchez. Jika pemain asal Chile tersebut resmi bergabung ke Inter Milan, maka klub harus mengucap banyak terima kasih pada Romelu Lukaku.

Alexis Sanchez sudah tidak dipakai oleh Manchester United pada musim 2019/2020 ini. Sanchez dinilai tak mampu menunjukkan performa sesuai harapan sejak bergabung pada Januari 2018 yang lalu.

Sanchez belum sekalipun bermain untuk Manchester United pada musim 2019/2020, baik di laga resmi atau laga uji coba pramusim. Sanchez acap kali disebut tidak berada dalam kondisi 100 persen bugar pasca cedera hamstring di Copa America 2019.

Pemain berusia 30 tahun sudah tiba di Milan untuk menyelesaikan detail kepindahan ke Inter Milan. Lalu, apa peran Lukaku dalam proses transfer Sanchez? Simak informasi lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Romelu Lukaku Terus Menggoda Alexis Sanchez untuk Pindah

Beberapa media di Italia menyebut Alexis Sanchez kini telah berada di Italia. Mantan pemain Udinese tersebut berada di Milan pada Rabu (28/8/2019) untuk menjalani tes medis di Inter Milan.

Sanchez bakal pindah ke Inter Milan dengan status pemain pinjaman selama satu musim penuh. Tidak ada opsi pembelian permanen dalam klausul peminjamannya. Inter Milan juga hanya perlu membayar separuh gaji Sanchez.

Dikutip dari Sportsmole, di balik proses kepindahan Sanchez ke Inter Milan, ada peran yang besar dari Romelu Lukaku. Dia adalah pihak yang terus menggoda Sanchez untuk pindah ke Inter.

Romelu Lukaku terlibat percakapan yang aktif dengan Sanchez. Dia terus meminta Sanchez pindah. Salah satu pesan yang disampaikan adalah 'Anda akan mendapat perlakukan yang lebih pantas dan elegan di Inter Milan'.

2 dari 2

Romelu Lukaku Beri Kesan Bagud untuk Inter Milan

Romelu Lukaku telah memainkan laga debutnya bersama Inter Milan saat berjumpa Lecce, Selasa (27/8/2019)d ini hari WIB. Lukaku sempat diragukan bisa tampil pada laga perdana Serie A musim 2019/2020 itu karena tidak fit.

Akan tetapi, Romelu Lukaku langsung memberi kesan yang bagus pada laga debutnya. Pemain berusia 26 tahun tersebut mencetak gol dan membawa Inter Milan menang dengan skor 4-0 atas Lecce.

Bergabungnya Lukaku, dan segera disusul oleh Alexis Sanchez, di sisi lain juga membuat masa depan Mauro Icardi dipertanyakan. Pemain asal Argentina diprediksi akan dilepas ke klub lain dalam waktu dekat ini.

Sumber: Sportsmole

/p>