FOLLOW US:


Bukan Bek Elit, Evans Tetap Pantas untuk Arsenal

12-01-2018 07:50

 | Jonny Evans

Bukan Bek Elit, Evans Tetap Pantas untuk Arsenal
Jonny Evans © CameraSport

Bola.net - Jonny Evans bukanlah seorang pemain kelas dunia, namun kualitas yang ia punya tetap layak untuk jadi transfer Arsenal di bursa Januari, menurut Martin Keown.

Bek West Brom menjadi nama paling diincar usai memutuskan untuk meninggalkan Manchester United demi kans main reguler.

Evans memenangkan tiga gelar Premier League dan Piala Dunia Antarklub ketika masih merumput di Old Trafford, namun jarang jadi pemain inti di Setan Merah dan pergi ke The Hawthorns di 2015.

Sejak saat itu ia sempat membela Irlandia Utara di Euro 2016 dan menarik minat beberapa klub seperti Arsenal dan Manchester City.

Jonny Evans

Keown lantas mengatakan di Daily Mail: "Dia seorang bek tengah berkualitas."

"Saya pikir dia bukan pemain kelas dunia, namun sepertinya belakangan ini tidak ada terlalu banyak bek tengah berkualitas sarat pengalaman."

"James Tarkowski datang ke Burnley dan mengikat kontrak baru. Arsenal merekrut Rob Holding dengan 2 juta pounds dan dia bermain bagus. Namun sepertinya klub-klub ini ingin pemain yang sudah jadi."

"Saya pribadi berpikir Evans memainkan permainan terbaiknya di Irlandia Utara. Usianya sudah 30, namun dengan manajer yang tepat dia bisa memberi lebih. Jika dia datang ke Arsenal, Wenger akan cocok untuknya."