FOLLOW US:


Bukan Chelsea dan Arsenal, Ini Klub Tuchel Berikutnya

10-04-2018 12:21
Bukan Chelsea dan Arsenal, Ini Klub Tuchel Berikutnya
Thomas Tuchel © AFP

Bola.net - Mantan pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel nampaknya tidak akan berkarir di Inggris musim depan. Tuchel kabarnya sudah menolak tawaran Chelsea dan Arsenal untuk menjadi pelatih di salah satu klub top Eropa saat ini.

Seperti yang sudah diketahui, pelatih 44 tahun itu tengah menganggur. Ia dipecat dari Borussia Dortmund di akhir musim lalu setelah gagal membawa Die Borussien berprestasi di Bundesliga.

Meski menganggur, Tuchel tak sepi peminat. Ia dikabarkan menjadi pelatih incaran dua raksasa Inggris, Chelsea dan Arsenal sementara raksasa Jerman, Bayern Munchen juga disebut tertarik dengan jasa sang pelatih.

Namun menurut media kenamaan Jerman Bild, Tuchel tidak akan menerima pinangan dari salah satu dari ketiga klub tersebut. Ia kabarnya sudah meraih kesepakatan dengan salah satu tim top Eropa pada musim panas nanti.

Tim tersebut menurut laporan Bild adalah raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Ia kabarnya akan menggantikan Unai Emery yang akan dipecat pada akhir musim nanti.

Tuchel kabarnya akan diberikan kontrak berdurasi 2 tahun di Paris. Selain itu manajemen PSG siap memberikan dana berlimpah untuk rencana transfer sang pelatih.