FOLLOW US:


Bukan Hanya Juan Mata, Mourinho Berpeluang Depak 13 Pemain

06-06-2016 18:41

 | Marouane Fellaini

Bukan Hanya Juan Mata, Mourinho Berpeluang Depak 13 Pemain
Manchester United © AFP
Bola.netBola.net - Manchester United akan melakukan cuci gudang pasca kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih. Disebutkan bahwa saat ini terdapat 13 pemain yang harus bersiap kehilangan posisinya dari skuat MU musim depan.

Sebelumnya, Mourinho hanya dikabarkan akan mendepak Juan Mata, Ander Herrera, Daley Blind dan Memphis Depay. Namun, daftar tersebut rupanya membengkak.

Dikutip dari El Confidencial, setidaknya ada 13 nama yang saat ini dipertimbangkan untuk dijual. Nama tersebut sudah termasuk empat pemain yang sebelumnya sudah disebut.

Daftar tambahan di antaranya, Bastian Schweinsteiger, Marouane Fellaini, Ashley Young, Michael Carrick, Marcos Rojo dan Sergio Romero. Pemain ini akan dilepas dengan status transfer permanen.

Terdapat tiga nama sisa yang saat ini masih dalam pertimbangan. Mereka yakni Luke Shaw, Antonio Valencia dan Matteo Darmian.

Shaw kemungkinan akan dipinjamkan ke klub lain yang bersedia memberinya kesempatan tampil penuh untuk bisa mengembalikan permainan terbaiknya. Sementara Valencia dan Darmian masih akan dipantau lebih lanjut karakter bermainnya oleh Mourinho.