Bukan Jurrien Timber, Manchester United Lebih Minati Bek Ajax Amsterdam Ini

Yaumil Azis | 19 Mei 2022 02:01
Lisandro Martinez (c) Ajax Amsterdam Official

Bola.net - Lini pertahanan akan menjadi sektor yang diperhatikan oleh Manchester United di bursa transfer musim panas. Mereka dikabarkan ingin memenuhi permintaan sang pelatih baru, Erik ten Hag, dan melihat Ajax Amsterdam sebagai tempat belanja.

Manchester United mendapatkan tanda tangan Erik ten Hag pada bulan April lalu. Mereka mengikat pria berkebangsaan Belanda itu dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Ten Hag seharusnya baru bergabung dengan Manchester United begitu kontraknya bersama Ajax berakhir pada awal Juli nanti. Namun, ia memilih untuk memangkas masa-masanya di Ajax jadi lebih cepat agar bisa segera bekerja di Manchester United.

Perekrutan pemain baru akan menjadi fokus Ten Hag di bursa transfer musim panas nanti bersama direksi Manchester United. Dan kabarnya, ia ingin menambal sektor pertahanan dengan mendatangkan bek baru.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Lebih Meminati Lisandro Martinez

Solusi termudah untuk memperkuat masalah di dalam skuat adalah dengan mendatangkan pemain yang Ten Hag sudah cukup familiar. Tidak heran kalau Manchester United sedang mengarahkan bidikannya ke Ajax Amsterdam.

Disebutkan dalam laporan bahwa Manchester United tertarik mendatangkan Jurrien Timber untuk memenuhi hasrat Erik ten Hag. Pemain berusia 20 tahun itu mencuri perhatian dengan catatan rata-rata 2.4 tackle di Eredivisie musim ini.

Namun sepertinya, menurut laporan the Telegraph, Timber bukan target utama Ten Hag untuk memperkuat lini belakang Manchester United. Ia lebih berminat merekrut tandem Timber, Lisandro Martinez.

2 dari 2 halaman

Harga Lisandro Martinez

Martinez merupakan seorang pemain serba bisa. Tidak hanya bermain sebagai bek, pemain berumur 24 tahun itu juga bisa dioperasikan sebagai gelandang. Ia sudah menjadi pemain penting Ten Hag di Ajax selama beberapa tahun terakhir.

Kemampuan Martinez dalam mengatasi situasi satu lawan satu menjadi faktor utama mengapa Ten Hag menginginkannya. Ia juga handal dalam memainkan bola dari belakang. Sederet skil ini membuatnya meraih gelar Player of the Year Ajax.

Namun satu hal yang pasti, Manchester United membutuhkan dana cukup besar untuk mendatangkan Martinez dari Ajax. Klub raksasa Belanda itu diketahui takkan mau melepas Martinez dengan harga di bawah 30 juta euro.

Daftar belanja Ten Hag dan Manchester United masih sangat panjang. Mereka juga diketahui ingin merekrut penyerang tengah, winger kanan, bek sayap kanan dan dua gelandang tengah - salah satunya lebih bertahan dan lainnya menyerang.

(The Telepgraph)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR