FOLLOW US:


Bukan Karena Uang, Cristiano Ronaldo Pulang ke Manchester United untuk Jadi Juara

06-09-2021 15:20

 | Serafin Unus Pasi

Bukan Karena Uang, Cristiano Ronaldo Pulang ke Manchester United untuk Jadi Juara
Cristiano Ronaldo bergabung dengan Manchester United © MUFC

Bola.net - Legenda Manchester United, Mark Hughes menampik anggapan bahwa Cristiano Ronaldo pulang ke Manchester United karena faktor uang. Ia menilai bahwa sang pemain kembali ke Old Trafford agar berprestasi.

Di musim panas ini, Ronaldo memutuskan kembali ke Manchester United. Ia meninggalkan Juventus untuk kembali ke klub yang ia tinggalkan 12 tahun yang lalu.

Banyak yang menganggap bahwa Ronaldo pulang ke MU hanya karena mengincar uang saja. Pasalnya ia mendapatkan gaji tertinggi di EPL, sekitar 500 ribu pounds per pekan.

Namun Hughes menilai uang bukan motivasi Ronaldo untuk kembali. "Ini transfer yang fantastis untuk Manchester United dan juga untuknya [Ronaldo]," ujar Hughes kepada The Mirror.

Baca komentar lengkap striker legendaris MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Momen Pas

Menurut Hughes, Ronaldo pulang ke Manchester United di momen yang tepat.

Ia menilai kedua pihak saling membutuhkan agar mereka bisa menjadi juara lagi.

"Saya rasa masuk akal jika ia memutuskan kembali. Ini adalah waktu dan kesempatan yang tepat, dan saya yakin ia bisa sukses bersama United,"

2 dari 3

Bukan Karena Uang

Hughes menilai gaji besar yang didapatkan Ronaldo bukan motivasi sang pemain pindah ke MU. Ia yakin sang penyerang masih memiliki rasa lapar yang mendalam untuk menjadi juara.

"Orang-orang mengomentari masalah uang yang terlibat dalam transfer ini. Namun saya rasa itu bukan sesuatu yang dipikirkan Cristiano, karena ia saat ini sudah sangat kaya raya dan uang bukan faktor penyebab ia kembali,"

"Ia kembali ke United karena ia melihat ada kesempatan untuk memenangkan banyak trofi juara bersama klub ini, di mana ia sudah memenangkan banyak sekali gelar juara sepanjang karirnya," ia menambahkan.

3 dari 3

Laga Debut

Manchester United berharap Ronaldo bisa debut di akhir pekan ini.

Sang pemain kemungkinan besar akan main sejak awal saat MU menjamu Newcastle di Old Trafford.

(The Mirror)