Bukan ke MU, Agen Ungkap Jesus Menuju Manchester City

25-07-2016 23:50
Bukan ke MU, Agen Ungkap Jesus Menuju Manchester City
gabriel jesus © AFP

Bola.net - Agen Gabriel Jesus mengungkapkan bahwa pemainnya tersebut sudah kian gabung dengan Manchester City. Manchester United yang akhir-akhir ini dikaitkan dengannya, dapat dipahami tertinggal di belakang dalam mengejarnya.

Jesus adalah pemain dari klub asal Brasil, Palmeiras, yang menjadi perhatian banyak klub di Eropa. Saat ini, ia masih berusia 19 tahun.

City dikabarkan siap membelinya dengan harga 32 juta euro. Laporan terakhir menyatakan, MU berani tarung harga dengan klub rival dalam satu kota tersebut.

Namun agen Jesus, Cristiano Simoes menyatakan, untuk sekarang ini pemainnya tengah menyelesaikan dokumen transfer untuk gabung dengan pasukan Josep Guardiola.

"Apakah sudah selesai urusan dengan Manchester City? Saya dapat mengatakan bahwa kami sedang menyelesaikan hal-hal yang sangat krusial," ujar Simoes pada Calciomercato.

Bukan hanya MU dan City, klub Serie A Inter Milan juga dikatakan tertarik padanya. Mendapatkan jasa Jesus memang masih terbuka namun sekali lagi, Jesus sudah dekat dengan The Citizens.

"Apakah ia akan pergi ke Inter? Kami sudah bicara jauh dengan Manchester City. Kita akan melihat nanti," papar agen Jesus. (cm/shd)
  

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -