FOLLOW US:


Bukan Manchester United, Mario Mandzukic Gabung Klub Ini?

17-10-2019 20:00

 | Serafin Unus Pasi

Bukan Manchester United, Mario Mandzukic Gabung Klub Ini?
Selebrasi Mario Mandzukic Usai Mencetak Gol © AFP

Bola.net - Rumor kepindahan Mario Mandzukic ke Manchester United nampaknya batal terjadi. Striker Juventus diberitakan memiliki klub baru yang akan ia perkuat di bulan Januari nanti.

Mario Mandzukic diyakini akan meninggalkan Juventus di bulan Januari. Ia akan pergi dari Juara Serie A itu setelah ia tidak mendapatkan banyak jam bermain musim ini.

Penyerang Kroasia itu dipercaya akan pindah ke Inggris. Ia disebut akan bergabung dengan salah satu klub top Inggris, Manchester United.

Namun Goal International mengklaim bahwa transfer itu tidak akan terjadi. Mandzukic diberitakan akan pindah ke klub lain di bulan Januari nanti.

Klub mana yang akan diperkuat Mandzukic? Simak infromasinya di bawah ini.

1 dari 3

Klub Italia

Laporan tersebut mengklaim bahwa klub yang akan diperkuat oleh Mandzukic berikutnya adalah klub Serie A, AC Milan.

Tim berjuluk Rossonerri itu diberitakan tengah mencari striker baru. Maklum, striker utama mereka Kryzsztof Piatek tengah kesulitan mencetak gol saat ini.

Pihak Milan diberitakan sudah membuka pembicaraan dengan Mandzukic dan sang striker tertarik untuk memperkuat tim asal Kota Mode tersebut.

2 dari 3

Tidak Keberatan

Menurut laporan tersebut, manajemen Juventus tidak akan menghalangi kepergian Mandzukic ke Milan.

Mereka diberitakan sudah berjanji kepada Mandzukic untuk melepaskannya di bulan Januari nanti. Untuk itu mereka mempersilahkan sang striker bergabung dengan klub manapun yang mereka mau.

Tidak hanya itu, Manajemen Juventus menilai AC Milan bukan rival mereka di perebutan gelar Serie A musim ini, sehingga mereka tidak keberatan berpisah dengan sang striker.

3 dari 3

Harga Tetap

Manajemen Juventus diberitakan akan mematok harga yang sama kepada AC Milan untuk transfer Mandzukic.

Mereka harus membayar sekitar 18 juta Euro untuk merekrut pemain 34 tahun tersebut.

(Goal International)