Bukan MU, Bomber River Plate Ini Bakal Gabung Man City

Serafin Unus Pasi | 22 Januari 2022 19:15
Penyerang River Plate, Julian Alvarez. (c) River Plate

Bola.net - Spekulasi mengenai masa depan Julian Alvarez memasuki babak baru. Striker milik River Plate ini dilaporkan sudah dekat bergabung dengan raksasa Inggris, Manchester City.

Alvarez menjadi salah satu properti panas di bursa transfer musim dingin ini. Sang striker berhasil membawa River Plate menjuarai Liga Argentina berkat ketajamannya yang impresif.

Alvarez di akhir tahun lalu membuka kesempatan untuk bermain di Eropa. Manchester United digosipkan menjadi salah satu tim yang akan mengangkut jasanya.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa Alvarez memang selangkah lebih dekat pindah ke Manchester. Namun sang striker akan bergabung dengan sisi biru kota Manchester.

Simak situasi transfer Alvarez di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Hampir Sepakat

Menurut laporan Romano, agen Alvarez baru-baru ini berjumpa dengan Manchester City. Mereka membahas kemungkinan sang striker pindah ke Etihad Stadium.

Manchester City dilaporkan sudah hampir mencapai kata sepakat dengan agen sang striker. Mereka akan membayar 16 juta Euro kepada River Plate.

Selain itu ada sejumlah bonus yang akan mereka bayarkan ke raksasa Argentina itu. Jadi saat ini proses negosiasi masih berlanjut.

2 dari 4 halaman

Tidak Langsung Dipakai

Menurut laporan tersebut, Manchester City memang akan membayar River Plate untuk jasa Alvarez di musim dingin ini. Namun mereka tidak akan langsung memakainya.

Mereka ingin sang striker bergabung di musim panas nanti. Mereka ingin Alvarez semakin mematangkan permainannya terlebih dahulu.

Itulah mengapa mereka meminta River Plate menampungnya lagi selama setengah musim. Baru Alvarez pindah ke Inggris.

3 dari 4 halaman

Pengganti Aguero

Menurut laporan tersebut, Alvarez diplot menjadi pengganti Sergio Aguero. Semenjak striker Argentina itu cabut, CIty belum membeli penggantinya.

Kondisi City saat ini semakin memburuk akibat kepindahan Ferran Torres ke Barcelona.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR