FOLLOW US:


Bukan Saul Niguez, Manchester United Bakal Pinjam Gelandang Atletico Madrid Ini

16-01-2020 11:14

 | Asad Arifin

Bukan Saul Niguez, Manchester United Bakal Pinjam Gelandang Atletico Madrid Ini
Marcos Llorente © ist

Bola.net - Manchester United kini mengalami krisis di posisi gelandang pasca dua pemain kunci mengalami cedera. Kini, Setan Merah disebut bakal meminjam gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente.

Manchester United awalnya sudah punya komposisi yang ideal di lini tengah, khususnya di sektor gelandang. Namun, pada periode sibuk akhir tahun 2019 lalu, United kehilangan dua pemain gelandang.

Paul Pogba mengalami cedera, walau sempat sembuh dan bermain pada dua pertandingan. Paul Pogba baru saja menjalani operasi untuk memulihkan cedera engkel. Paul Pogba disebut akan absen lama.

Setelah Paul Pogba, ada pula Scott McTominay yang mengalami cedera. Pemain asal Skotlandia itu punya peran penting di klub sebelum cedera. Scott McTominay bakal absen hingga Maret 2020 mendatang.

1 dari 2

Manchester United Pinjam Marcos Llorente

Cedera panjang Paul Pogba dan Scott McTominay pada waktu bersamaan menjadi masalah bagi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United. Kondisi kian pelik karena Nemanja Matic disebut bakal pindah ke klub lain.

Dikutip dari Manchester Evening News, Manchester United telah menyiapkan rencana jangka pendek untuk lini tengah. Setan Merah bakal membawa Marcos Llorente ke Old Trafford, dengan status pemain pinjaman.

Marcos Llorente pindah ke Atletico Madrid pada awal musim 2019/2020 ini. Pemain berusia 24 tahun tersebut sulit menembus tim utama Atletico dan baru tiga kali bermain sebagai pemain inti. United punya peluang meminjam eks pemain Real Madrid.

Sebelum dikaitkan dengan nama Marcos Llorente, United lebih dulu disebut berminat pada Saul Niguez, gelandang Atletico. Hanya saja, pemain berusia 25 tahun tersebut masih sangat setia di Atletico Madrid.

2 dari 2

Solusi Jangka Panjang Manchester United

Solusi Jangka Panjang Manchester United
Bruno Fernandes © AP Photo

Rencana meminjam Marcos Llorente hanya akan menjadi solusi jangka pendek bagi Manchester United. Sedangkan, direksi klub juga memiliki rencana jangka panjang. Satu pemain sudah disiapkan untuk dibeli.

Bruno Fernandes lah yang disebut bakal menjadi rencana jangka panjang United. Gelandang asal Sporting CP tersebut sudah menjadi bidikan sejak awal musim 2019/2020. Bruno Fernandes bakal dibeli dalam dua bursa transfer ke depan.

Bruno Fernandes punya kemampuan yang bagus dalam mengatur serangan. Pemain berusia 25 tahun diyakini bakal menjadi pengganti yang ideal untuk Paul Pogba. Sebab, selama ini Paul Pogba disebut tidak betah di United dan berniat pindah klub.

Sumber: Manchester Evening News