FOLLOW US:


Bukan Timo Werner, Liverpool Diklaim Tawarkan Kontrak 3 Tahun untuk Dries Mertens

28-04-2020 08:38

 | Asad Arifin

Bukan Timo Werner, Liverpool Diklaim Tawarkan Kontrak 3 Tahun untuk Dries Mertens
Penyerang Napoli, Dries Mertens © AP Photo

Bola.net - Rumor transfer Liverpool dengan Timo Werner belum juga menemui titik terang. Pada saat yang sama, The Reds justru dikabarkan menawarkan kontrak dengan durasi tiga tahun untuk Dries Mertens.

Liverpool menyadari bahwa mereka butuh tambahan pemain di lini depan. Trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah memang cukup tajam. Akan tetapi, mereka butuh pelapias dengan kualitas sepadan.

Dua penyerang pelapis Liverpool, Divock Origi dan Xherdan Shaqiri dikabarkan sudah tidak betah berada di klub. Mereka hendak mencari klub baru demi mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak.

Situasi tersebut membuat Liverpool gencar membidik penyerang baru untuk persiapan musim 2020/2021. Selama ini, klub asal Marseyside santer dikaitkan dengan Timo Werner yang tampil bagus untuk RB Leipzig.

1 dari 2

Kontrak 3 Tahun untuk Dries Mertens

Media asal Italia, TuttoMercatoWeb, memberi kabar yang mengejutkan ihwal manuver Liverpool di bursa transfer. Sebab, tim yang dikomandoi Jurgen Klopp itu dikabarkan menawarkan kontrak untuk Dries Mertens.

Tidak tanggung-tanggung, Liverpool siap menyodorkan kontrak tiga tahun untuk bomber Napoli. Dries Mertens saat ini sudah berusia 32 tahun. Itu artinya, dengan kontrak tiga tahun, Dries Mertens bisa berada di Anfield hingga usia 35.

Masa depan Dries Mertens bersama Napoli kini memang tengah memasuki situasi genting. Kontrak pemain asal Belgia bakal habis pada Juni 2020. Sedangkan, Napoli belum melakukan langkah apa pun terkait situasi tersebut.

Liverpool bisa mendapatkan Dries Mertens dengan status bebas transfer.

2 dari 2

Dries Mertens Diminati Banyak Klub

Liverpool harus bergerak cekatan untuk bisa mengamankan jasa Dries Mertens. Sebab, mantan pemain PSV Eindhoven tersebut diminati banyak klub. Dengan status bebas transfer dan kualitas yang dimiliki, Dries Mertens adalah properti panas.

Chelsea sejak lama menaruh minat pada Dries Mertens. Frank Lampard melihat Dries Mertens bisa menjadi pengganti Willian dan Pedro. Lalu, ada juga minat dari AS Roma dan Newcastle United.

Dries Mertens telah memainkan lebih dari 300 laga bersama Napoli di semua kompetisi. Dries Mertens mampu mencetak 121 gol untuk Il Partenopei. Pada musim 2019/2020, Dries Mertens telah mencetak 12 gol dari 29 penampilan.

Sumber: TuttoMercatoWeb