Bukan Torres, Ini Bek yang Diprioritaskan Dibeli MU di Musim Panas Ini

Serafin Unus Pasi | 21 Juni 2022 21:21
Lisandro Martinez (c) Ajax Amsterdam Official

Bola.net - Ada kabar baru terkait perburuan bek tengah Manchester United di musim panas ini. Erik Ten Hag dilaporkan lebih berkenan mendatangkan Lisandro Martinez ketimbang Pau Torres.

United baru-baru ini mendapatkan kabar buruk. Bek incaran mereka, Jurrien Timber memutuskan untuk bertahan di Ajax pada musim panas ini.

Laporan yang beredar di Inggris menyebut bahwa United sudah memiliki opsi alternatifnya. Mereka ingin memboyong Pau Torres dari Villarreal.

Namun laporan terbaru dari AD menyebut bahwa Erik Ten Hag punya preferensi tersendiri. Ia lebih menginginkan Lisandro Martinez ketimbang Torres.

Simak situasi transfer MU selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Kenal Baik

Laporan itu mengklaim bahwa Ten Hag lebih memprioritaskan untuk membeli Martinez ketimbang Torres. Karena ia lebih mengenal bek asal Argentina itu.

Martinez sudah memperkuat Ajax dalam tiga musim terakhir. Ia menjadi andalan sang manajer karena performanya yang impresif dan konsisten di lini pertahanan Ajax.

Selain itu Martinez tahu betul gaya bermain Ten Hag. Jadi ia tidak perlu beradaptasi terlalu banyak saat pindah ke MU.

2 dari 4 halaman

Harga Lebih Terjangkau

Laporan itu mengklaim bahwa ada alasan lain Ten Hag menginginkan Martinez. Ini disebabkan harganya lebih terjangkau ketimbang Torres.

Torres memang siap dijual Villarreal di musim panas ini. Namun tim asal Madrid itu membanderol sang bek di angka 60 juta Euro.

Sementara Martinez dilaporkan bisa diangkut di kisaran angka 40 juta Euro. Jadi sang bek dinilai punya nilai yang lebih ekonomis.

3 dari 4 halaman

Siap Pindah

Menurut laporan yang sama, Martinez siap ikut Ten Hag bermain di Premier League di musim depan.

Sang bek dilaporkan sudah lama mendambakan bermain di Inggris. Jadi ia siap memenuhi panggilan MU.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR