FOLLOW US:


Bukti Pengaruh Besar Morgan Schneiderlin untuk MU

07-01-2016 18:03

 | Morgan Schneiderlin

Bukti Pengaruh Besar Morgan Schneiderlin untuk MU
Morgan Schneiderlin © MUFC
Bola.net - Morgan Schneiderlin membuktikan dirinya sebagai pemain penting untuk Manchester United. Setiap kali ia bermain dalam 18 pertandingan, MU hanya sekali menelan kekalahan dan memetik 10 kali kemenangan.

Pemain asal Prancis ini sempat absen beberapa pekan karena cedera. Ia kembali turun saat menghadapi Chelsea di Old Trafford beberapa pekan kemarin. Seketika itu, ia mencegah MU dari kekalahan setelah di empat laga sebelumnya MU selalu kalah.

Ketika menghadapi Swansea dan menang 2-1 di Old Trafford pekan kemarin menandai penampilan Morgan ke-18 musim ini bersama pasukan The Red Devils.

Total dalam 18 pertandingan di semua kompetisi, Schneiderlin mengantarkan 10 kemenangan, 7 hasil imbang, dan hanya satu kali menelan kekalahan. Dalam jumlah penampilannya tersebut, 10 kali MU mencatatkan clean sheet dan Schneiderlin sendiri menyumbangkan satu gol.

Di tahun-tahun selanjutnya, pemain 26 tahun ini diprediksi akan menjadi pemain tengah yang tangguh untuk MU. Ia masih membutuhkan waktu beradaptasi mengingat ia baru bergabung dengan MU sejak musim panas lalu. (mufc/shd)