FOLLOW US:


Bungkam Leganes, Kovacic: Kuncinya di Babak Pertama

06-04-2017 14:05

 | Mateo Kovacic

Bungkam Leganes, Kovacic: Kuncinya di Babak Pertama
Mateo Kovacic © RMFC

Bola.net - Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic mengatakan bahwa kunci kemenangan atas Leganes adalah awal yang sangat kuat yang mereka tunjukkan di 30 menit pertama pertandingan.

Pada pertandingan yang digelar di Estadio Butarque, Kamis (6/4) dini hari tadi itu, Los Blancos memang unggul tiga gol saat pertandingan baru berjalan 23 menit. Meskipun sempat menurun saat kebobolan cepat di menit ke-32 dan 34, Los Blancos tetap sukses mencuri poin penuh.

James Rodriguez membuka keunggulan mereka saat pertandingan baru berjalan 15 menit. Dua menit berselang giliran Alvaro Morata yang menggandakannya sebelum nama yang sama menjadikan keunggulan menjadi tiga gol.

Tuan rumah sempat memperkecil kedudukan saat pertandingan memasuki menit ke-32 lewat sontekan Gabriel sebelum dua menit kemudian Luciano menambah derita tim tamu. Beruntung di awal babak kedua Morata kembali mencetak gol penutup dan memastikan kemenangan.

"Kuncinya adalah babak pertama. Di 30 menit awal kami memulai dengan sangat baik, mendapat tiga gol dan meskipun dibalas dua gol, kami bereaksi dengan baik dan menampilkan performa apik," ujarnya.

"Kami bahagia dengan kemenangan ini, kami harus terus seperti ini. Sekarang waktunya untuk istirahat dan berpikir tentang pertandingan lawan Atletico. Kami memiliki April yang sangat sulit, tapi itulah sepakbola," tandasnya.