Burnley vs Manchester United, Eks Pemain Ingin Rusak Pesta Setan Merah

Serafin Unus Pasi | 11 Januari 2021 20:40
Manchester United merayakan gol yang dicetak Anthony Martial saat menghadapi Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (2/1/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah tekad diapungkan Phil Bardsley. Bek Burnley itu berharap bisa merusak pesta Manchester United di tengah pekan ini.

Manchester United akan melakoni laga tunda pekan pertama EPL. Mereka akan bertandang ke Turf Moor untuk menantang Burnley.

Laga ini sangat krusial bagi MU. Jika mereka menang atau setidaknya imbang, mereka akan memuncaki klasemen sementara EPL.

Bardsley yang merupakan mantan pemain akademi MU senang melihat kondisi Setan Merah saat ini. "Sangat menyenangkan melihat mereka kembali menjadi penantang gelar juara," ujar Bardsley kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Doakan Menang

Sebagai mantan pemain akademi, Bardsley mendukung penuh MU untuk menjadi juara. Ia berharap MU bisa memenangkan persaingan sengit untuk menjadi juara musim ini.

"Saya benar-benar berharap mereka bisa memenangkan gelar juara liga musim ini. Ini adalah musim yang menarik karena persaingannya sangat terbuka."

"Performa United sangat bagus belakangan ini, Manchester City juga mulai tampil apik. Liverpool juga masih tampil perkasa, sementara Chelsea dan Tottenham juga menjadi pesaing."

2 dari 3 halaman

Ingin Rusak Pesta

Meski mendukung MU jadi juara, namun Bardsley ogah timnya dikalahkan MU. Ia bertekad membawa Burnley untuk menjegal mantan timnya di laga tengah pekan ini.

"Kami berharap mereka tidak mengalahkan kami dan semoga kami bisa merusak pesta mereka sedikit."

"Sangat menyenangkan bertemu dengan beberapa teman lama saya di laga ini, namun kami berharap bisa memenangkan laga ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Butuh Poin

Burnley saat ini sangat membutuhkan tambahan tiga poin.

Karena pasukan The Clarets saat ini berada di peringkat 16 klasemen sementara EPL, hanya terpaut lima poin dari zona degradasi.

(Manchester Evening News)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR